" Patut di Tiru " Reunian Alumni SMPN 4 Kota Probolinggo Angkatan 86 Melakukan Bedah Rumah Teman Seperjuangan

Kegiatan Bedah Rumah Para Alumni SMPN 4 Kota Probolinggo  Angkatan Tahun 1986

Probolinggo - Patut di Contoh Bedah Rumah dilakukan para Alumni SMP Negeri 4 Kota Probolinggo Angkatan Tahun 1986 pada hari Minggu 12 Juli 2020 dikediaman Ibu Isarotin RT 01 RW 07 Kelurahan Kebonsari Kulon Kota Probolinggo.

Ibu isarotin (51) Tahun adalah seorang Singel Parent dengan memiliki 3 orang anak, dia sangat bersyukur dimana masih ada teman sekolahnya yang peduli kepada keluarganya, Terimakasih Teman - Teman sudah membantu memperbaiki rumah saya, ungkap Ibu Isarotin dengan rasa penuh haru.



Budi Utomo selaku ketua Paguyuban Alumni SMPN 4 Kota Probolinggo T.A 1986 " menyebutkan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama " Reuni itu memang tentang Kebersamaan namun kita lebih condong kan dengan kepedulian terhadap sesama, itu lebih bermanfaat juga sebagai bentuk mempererat hubungan Hablumminannas antar sesama, pungkasnya.

Kegiatan seperti ini sudah Kali ke 3 yang dilakukan oleh para Alumni dan kami akan terus melanjutkan kegiatan sosial seperti ini, Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi Kami semua, tambah Budi.

Komentar