Manager Toko Diva Swalayan Kraksaan Memberikan Pelatihan Para Karyawannya

Salah satu karyawan saat melakukan pemadaman secara sederhana

Kraksaan - Satrio Geni memberikan Edukasi di Toko Diva Swalayan Kraksaan tentang pencegahan dan penanggulangan Kebakaran serta Manajemen Penyelamatan dan Evakuasi Karyawan, apabila terjadi Kejadian Darurat pada area Gedung.

Dalam kegiatan pada Rabu 08 Juli 2020 pagi sebanyak Kurang lebih 20 Karyawan yang terdiri dari Security, Cleaning Service, Bagian Gudang, Penitipan Barang, Teknisi serta Manager Toko Diva Swalayan sendiri antusias mengikuti kegiatan pengetahuan baru tentang pemahaman Kebakaran.

Rudi sendiri Menyebutkan, ilmu ini sangat bermanfaat apalagi pengetahuan tentang Penanggulangan Tabung Gas Elpiji, soalnya kita sendiri biasa menggunakan Gas Elpiji di Rumah.
" Saya kira Gas Elpiji ini Bisa Meledak, Ternyata tidak bisa " ungkap Manager Toko Diva Swalayan.
Manager Toko Diva Swalayan Mencoba melakukan pemadaman dengan APAR

Dia juga menambahkan dari Pelatihan ini, mengharapkan Karyawan lebih responsif dan lebih bertanggungjawab atas Aset yang ada di Diva Swalayan karena bukan hanya tentang Keamanan melainkan juga soal Kebakaran.

Ir. Abu Asmara, MM sebagai Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Kabupaten Probolinggo, Anggota Kami bergerak sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir kejadian kebakaran khususnya di Kabupaten Probolinggo, dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat semoga bisa memahami sebab akibat, serta tehnik cara yang benar memadamkan Api, Ungkapnya.

Penulis & Editor  : Dhin

Komentar