Dua Mobil Pemadam Kebakaran di Kerahkan Untuk Melakukan Pemadaman di Kraksaan


Kraksaan - Informasi Kebakaran sebuah Lahan Tebu yang terbakar pada Rabu malam 15 Juli 2020 Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan No. 17 tepatnya di depan SMA Negeri 1 Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Laporan tersebut di terima Call Center 112 di kantor Satpol PP Kabupaten Probolinggo pada pukul 18 : 28 WIB atas nama Ibu Sabrina yang kebetulan melintas, Dia menyebutkan awalnya saya melintas di jalan Imam Bonjol ternyata ada Kebakaran lahan Tebu karena lokasi berdekatan dengan Rumah warga saya langsung telepon Pemdam Kebakaran, ungkapnya.


Adi Susanto sebagai Komandan Regu Satrio Geni unit Timur yang sedang bertugas menjelaskan, Kejadian tersebut akibat pembakaran sisa lahan Tebu yang sudah panen, kami melakukan pemadaman karena mengganggu warga yang lokasinya juga berdekatan dengan pemukiman

" jadi ini sangat berbahaya dikhawatirkan merembet ke rumah warga " Kami menerjunkan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari unit Kraksaan dan Unit Dringu. untuk Pemadaman sendiri membutuhkan waktu sekitar 45 menit, pungkasnya.

Komentar