Pemerintah Kabupaten Probolinggo Tujuh Kali Berturut-turut Meraih Opini WTP Sejak 2013


Sidoarjo – Untuk ke Tujuh kalinya sejak 2013 hingga 2019 Pemerintah Kabupaten Probolinggo berturut-turut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Selasa siang (30/6/2020) yang berlokasi di auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Timur di Sidoarjo.

Prestasi tersebut berdasarkan dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jawa Timur tahun anggaran 2019.

Selain Kabupaten Probolinggo, ada 17 daerah lain yang mendapatkan penghargaan yang sama yaitu, Kota Batu, Kabupaten Malang, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Kediri, Kabupaten Gresik, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Nganjuk, Kota Malang, Kota Kediri, Kabupaten Magetan, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Bojonegoro.

Bu Tantri saat menerima penghargaan WTP di Auditorium kantor BPK RI perwakilan Jawa Timur

Bu Tantri Mengungkapkan hal ini menjadi harapan saya agar bisa memotivasi kita semua dalam proses bisnis Pemerintah Kabupaten Probolinggo utamanya dalam perencanaan, pengelolaan dan pelaporan keuangan daerah terus menerus kita pacu untuk lebih baik, lebih professional dan lebih transparan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” pungkasnyanya.

Bu Tantri juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kami para pelayan masyarakat sehingga harapannya kami mampu menjadi pelayan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

H. Achmad Aruman selaku plt. Kasatpol PP kabupaten Probolinggo juga memberikan Ucapan Selamat atas di raihnya Kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian Pemerintah Kabupaten Probolinggo yang di berikan oleh Joko Agus Setyono Kepala BPK-RI Perwakilan Jawa Timur.

Komentar