Diduga Pakai Ilmu Gendam Cincin dan Kalung Warga Raib

Foto Surat Keterangan dan Identitas Pelaku yang digunakan untuk menipu warga
Pakuniran - Aksi gendam kembali memakan korban, tepatnya di Desa Gondosuli Blok Durin Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo pada Sabtu  Siang 27 Juni 2020, dua orang warga atas nama Ibu Ay dan Ibu Dr, keduanya harus kehilangan Cincin dan Kalung Emasnya.

Dari keterangan " Misyo Ketua Ansor Ranting Desa Kalidandan " mengungkapkan, awalnya Pelaku datang ke desa Kalidandan dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Revo warna Hitam namun tidak berhasil, kemudian beralih lokasi ke desa Gondosuli, Pelaku Berpura-pura menawarkan Barang Berupa Alat Rumah Tangga murah, Apabila membayar Cash maka akan dapat Bonus Door prize, sementara untuk tanda jadi Warga di minta untuk menyerahkan Jaminan berupa Cincin atau Kalung Emasnya, setelahnya barang beserta Bonusnya  akan di antarkan 3 Sampai 4 jam kemudian.

Misyo juga Sempat mendokumentasikan Foto Kartu Pengenal Pelaku Atas Nama Hadi Warga Kabupaten Jember, mungkin ini bisa di jadikan alat bukti untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Mendapatkan informasi melalui W.A group Satpol PP Unit Pakuniran Langsung mendatangi lokasi kejadian. menghimbau warga untuk Hati - Hati apabila ada orang yang tidak di kenal menawarkan barang yang murah, pesan untuk pihak Korban agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian agar tidak ada korban lebih banyak lagi diwilayahnya.

Komentar