17 Desa Menerima Bantuan Sembako di Kecamatan Besuk

Besuk -  Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa timur di cairkan, untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Pembagian Sembako Melalui  Kantor Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo pada Selasa 23 Juni 2020 kegiatan ini akan di salurkan secara bertahap target dari bantuan ini sendiri ialah untuk masyarakat menengah ke bawah yang sangat terdampak Covid-19.


Salah satu warga Lusi 39 Tahun karyawan di sebuah pabrik mengungkapkan, sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, mengingat sejak 1 bulan terakhir dia dirumahkan dari tempatnya bekerja. di sela sela bertugas Aris Anggota Satpol PP juga Menjelaskan Bantuan ini terdiri dari Beras, Telur, Sarden, Mie instan, dan minyak Goreng.

Proses Pembagian Bantuan di Kantor Kecamatan Besuk

Bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi Jawa timur di tujukan untuk 17 desa yang ada di wilayah Kecamatannya, Pak Camat " Puja Kurniawan juga Menjelaskan, Semua pihak sudah bergerak melakukan refocusing anggaran untuk penanganan covid-19 ini, dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, sampai tingkat desa,” ujarnya

Komentar