Toko Swalayan di Kraksaan di Jaga Ketat Satpol PP

Kraksaan - Pusat perbelanjaan yang mulai ramai disaat mendekati Hari Raya Idul Fitri 1441 H seperti tahun tahun sebelumnya, Nampak Selasa Malam 12/05/2020 warga mulai ramai mengunjungi Diva Swalayan yang mana menjadi salah satu lokasi favorit warga di sekitar Kraksaan. Namun tahun ini kita harus Mengingat dan lebih memperhatikan Pandemi Virus Covid-19, maka pengunjung  harus memperhatikan Protokol Kesehatan dimana disini masih banyak ditemukan yang berdesakan tanpa menghiraukan Physical Distancing / jaga jarak.

Mendapat laporan dari Masyarakat Satpol PP unit Kraksaan langsung menuju lokasi untuk melakukan pengawalan pengamanan pengunjung, sesuai Himbauan yang di keluarkan Pemerintah Daerah, yaitu Jaga Jarak, Pakai masker dan cuci Tangan.
   Foto : Satpol PP siaga di depan pintu masuk swalayan

Kami sangat Khawatir apabila salah satu pengunjung ada yang positif Covid-19 apakah bisa di deteksi kalau secara teknis minimnya protokoler kesehatan serta acuhnya masyarakat tentang himbauan dari Pemerintah, mari kita saling menjaga, Barang masih bisa di beli di hari lain kok, ungkap Praja Masda. *Din

Komentar