Pindah Tempat Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Probolinggo

Rabu 20 Mei 2020


Foto saat Pemasangan Baner oleh Anggota Satrio Geni 



Dringu - Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Probolinggo wilayah Barat yang Awalnya di MPP ( Mall Pelayanan Publik ) Dringu, kini Bergeser Ke timur Jl. Raya Dringu No. 45 yang bersebelahan dengan Tempat pengisian Bensin SPBU Dringu.

 Kami juga memiliki "Call Center 112 Probolinggo Siaga, Bebas pulsa untuk Via Telpon Damkar Timur (0335) 840 1000 dan Damkar Barat (0335) 449 4000".

Kalau dilihat dari segi Lokasi sekarang memang Sangat Strategis mengingat Pemadam Kebakaran adalah salah satu pelayanan yang di tuntun Respontime nya. Jadi harus di Pinggir jalan untuk memudahkan Akses ketika ada kejadian Kebakaran. Selain itu lokasi baru ini untuk memudahkan pengaduan Masyarakat ketika ada tindak Kedaruratan Seperti Pohon Tumbang, Hewan Liar, Ataupun Orang tenggelam. 

dalam Misi Kemanusiaan Petugas Damkar di tuntut untuk selalu Siaga dalam situasi apapun. Selain itu H. Achmad Aruman yang juga Sebagai Plt. Kepala Satpol PP Kabupaten Probolinggo mengharapkan Anggotanya untuk memberikan pelayanan secara Humanis, Ihklas Bekerja, Melakukan tanpa Berharap. Tetaplah Semangat Pantang Pulang Sebelum Api Padam Walaupun Nyawa Taruhannya, imbuhnya.


Editor & penulis : Dhin

Komentar