Mengapa Kenapa Pasien Covid-19 di Kabupaten Probolinggo Semakin Meningkat.???


Jum'at 22 Mei 2020
Foto : saat petugas melakukan Himbauan pengunjung, cek point dan Penyemprotan Disinfektan



Kraksaan - Semenjak Kabupaten Probolinggo di tetapkan Zona merah mulai Tanggal 10 April 2020 semua Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Probolinggo dikerahkan. Dari akses masuk Cek Point bagi Pengendara yang akan memasuki daerah Kabupaten Probolinggo, Penyemprotan Disinfektan oleh Anggota Pemadam kebakaran di seluruh wilayah kabupaten Probolinggo, serta melakukan Himbauan kepada pengunjung di tempat Keramaian Fasilitas Umum serta Toko - toko swalayan, untuk mentaati protokol Kesehatan dan Jam Operasional nya.

Banyak suara Publik yang menanyakan tentang Kenapa di Kabupaten Probolinggo penyebaran nya Masih sangat Tinggi bahkan di Jawa Timur Kabupaten Probolinggo, sudah masuk di 4 Besar hingga Kamis 21 Mei 2020 pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 sejumlah 75 Orang.

Srikandi Mita menjelaskan, Kami tidak bisa memastikan Mengapa dan Kenapa, yang pasti Mari kita Bersama saling membantu untuk melawan Virus Covid-19 dengan mengikuti semua Himbaun dari pemerintah, Tentang Jaga jarak, Cuci tangan, Pakai Masker serta Jauhi Kerumunan jika tidak terlalu penting. Karena semua akan percuma jika hanya Satu sisi yang Bergerak tanpa di ikuti Sisi yang lainnya, semoga semua pihak saling mengerti bukan saling menyalahkan, Ungkap Mita Angota Satpol PP Wanita Kabupaten Probolinggo.

Penulis dan Editor  : Dhin



Komentar